Limit Incoming Call Dengan IVR

Selamat malam,

Gimana caranya membatasi incoming call dengan IVR, jadi ketika semua agent full kemudian ada incoming call lagi yang masuk langsung suara IVR (nomor yang ada tuju sedang sibuk) yang terdengar. apakah ada teman-teman yang pernah melakukan setting seperti ini atau pernah dibahas di forum ini??, mohon pencerahan nya.

Terima kasih

kalau mas pake salah satu Distro yang ada, menu yang mas cari namanya Queue.

mas @godril, saat ini saya menggunakan elastix 4.0, di menu queue kemudian bagian mana yg harus saya setting mas??, terima kasih sebelumnya

Kang rahman, apa sistem call centernya sudah pakai sistem Queue atau belum?

Kalau belum di elastixnya di add queue dulu, nanti di dialplan mas tinggal masukin semua call yang masuk ke Queue tersebut.

di Queuenya nanti ada config untuk limit max call.

kang @Delly saya sudah menggunakan queue dengan 30 agent untuk terima incoming call, settingan nya di max call ya kang?? jadi apabila incoming call yang masuk barengan 30 call kemudian agent nya full, incoming call yang masuk berikut nya akan ditolak atau gimana kang?? Terima kasih atas pencerahannya…

Settingannya kalau di freepbx ada di maxcaller, jadi apabila penuh nanti call yang baru akan masuk failover destination.

Ok kang @Delly akan saya coba terlebih dahulu, terima kasih kang… hatur nuhun…