mohon informasinya, bagaimana cara membagi incoming call ke beberapa queue? jadi 1 nomor DID akan di handle oleh 3 queue berbeda, apakah memungkinkan untuk pembagian tersebut. sebagai contoh ada 10 call yang masuk selanjutnya akan di bagi ke 3 queue yaitu queue A, B ,C yang mana pembagiannya 4 call untuk queue A, 3 call untuk queue B, dan 3 call untuk queue C dan seterusnya
Buat 3 buah queue dengan masing agent : Queue A: 3 Agent, Queue B: 3 Agent, dan C: 4 Agent.
Incoming call masuk default ke Queue A. Di setting Queue A, jika semua agent sibuk, langsung overflow ke Queue B. Jika Queue di Agent B juga sibuk semua, maka akan overflow ke Queue C.
sebelumnya terima kasih atas masukannya, sebenernya total agent sendiri di angka ratusan mas, sudah pernah coba untuk yang overflow, cuma kendalanya pembagian call gak merata , jadi queue A yang banyak terima call. sedangkan Queue B dan C sedikit terima call. karena ke 3 queue prioritynya sama. jadi pengaruh ke produktivity agentnya mas.
pinginnya sih call itu di bagi sebelum masuk queue.